Bersama Polisi Linkom Siap Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Berandakota.com, Surabaya – Untuk menciptakan keaman dan ketertiban di jalan ratusan brikers yang tergabung dalam Lintas Komunitas (Linkom) Bikers Se-Jawa Timur bersama Polsek Sawahan berkomitmen menjadi plopor keselamatan berlalu lintas.

Dalam perayaan Anniversary 2 Tahun Linkom di Warung Kopi Pendowo di Jl. Arjuna, Kapolsek Sawahan, Kompol. Dwi Eko Budi Sulistyono mengajak semua pecinta motor yang tergabung dalam Linkom Jatim ini agar menjadi partner bagi pihak kepolisian untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban serta persatuan di Kota Surabaya.

“ Untuk kedepannya, saya harap dulur-dulur Bikers Linkom Jatim lebih giat berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan tetap menjaga Tata Tertib Lalu Lintas dimanapun berada,” ungakap Kompol. Dwi Eko Budi Sulistyono sabtu (26/5/2018) malam.

Dwi Eko juga berharap, para brikers Linkom ini bisa menjadi pelopor untuk keselaman berlalu lintas. “ Saya berharap kepada semua Bikers khususnya anggota Linkom Jatim untuk bisa menjadi pelopor keselamatan bagi pengendara lain,” ungkap Perwira Menengah ini.

Sementara itu, Koordinator Linkom Jatim, Rizki Nurisman berharap, hal semacam ini menjadi langkah awal Bikers dan kepolisian untuk saling bersinergis dan menjaga ketertiban berlalu lintas.

Selain itu, ia menyatakan siap untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian maupun pemerintah dalam hal apapun. “tidak hanya kepolisian, bahkan dengan Pemerintahan pun kami (Bikers) siap menjadi partner jika itu dirasa perlu,” kata Rizki.

Dalam rangkaian acaranya tersebut selain dilakukan prosesi potong tumpeng yang dilanjutkan dengan Sahur On The Road di sekitaran Wilayah Hukum Kecamatan Sawahan.Luk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *