Diguyur Hujan, Ajang Penghargaan PRAI Yang Ke-3 Bubar Belum Waktunya

Berandakota.com, Surabaya – Even Mlaku- Mlaku Nang Tunjungan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot ) Surabaya, yang dipadu dengan Public Relation Award Indonesia (PRAI) di Jalan. Tunjungan ini bubar sebelum waktunya. Guyuran hujan deras membuat para pejabata Pemerintah pusat dan daerah serta pimpinan perusahaan langsung berhamburan.

Sesuai skedul, Acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan dan ajang pemberian penghargaan bagi Public Relation berprestasi se- Indonesia dimulai Pk. 18.00 akan berakhir Pk. 21.40 Namun, Acara penganugerahan penghargaan baru berlangsung Pk. 19.15 WIB. Dan, sekitar Pk. 21.20 WIB hujan turun.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, masih ada beberapa acara atau pementasan yang akan disajikan, namun lantaran hujan menguyur Jalan. Tunjungan acara hiburan tersebut dihentikan. “Penghargaan kepada peraih penghargaan terbanyak berupa platinum belum, dan mestinya masih ada beberapa acara hiburan lagi,” papar pegawai Pemkot Surabaya.

Lantaran diguyur hujan, ajang penghargan PRAI yang ke-3 yang di gelar di Surabaya ini tak mendulang kesuksesan seperti dua ajang   penghargaan sebelumnya digelar di Bali   dan baru kali ini digelar di Surabaya. Bahkan Wali Kota Surabaya Tri Rismahari pun sempet mengucapkan “ Sukses opo ne, lek udan koyok ngene iki (Sukses apanya, kalau hujan seperti ini,Red), ”ungkap Risma sambil lari mencari tempat teduh.

Founder sekaligus CEO PR Indonesia Asmono Wikan mengatakan ajang penghargaan PR ini rutin digelar setiap tahunnya. Pada tahun ketiga ini, ia menyampaikan Kompetisi ini diikuti oleh korporasi dan organisasi baik  pemerintah maupun non pemerintah. Dan, tema sentral tahun ini adalah “Kepemimpinan yang Menginspirasi”.

Dalam penghargaan kali ini, delapan kategori yang dinilai, tiga diantaranya adalah kategoribaru,   yaitu   kategori   Krisis   (Pedoman   Krisis,   Penanganan   Krisis),   Manual   Tata   KelolaKehumasan, dan Laporan Tahunan (Annual Report dan Sustainability Report). Sedangkan kategori yang sudah ada sebelumnya meliputi Owned Media (Media Cetak, E-Magazine, dan Video Profile), Kanal Digital (Aplikasi, Website, dan Media Sosial), ProgramPR   (Corporate   PR,   Government   PR,   Marketing   PR,   dan   Digital   PR),   Program   CSR(Sustainability Business dan Community Based Development), Departemen PR, dan kategoriTerpopuler di Media yang menggandeng PT Isentia.

Tahun  ini,  entri  kategori semakin  meroket  menjadi  463  buah  yang  berasal  dari  105 organisasi yang terdiri dari 72 korporasi dan 33 lembaga pemerintah. Tahun lalu, acara ini mengemas 224 entri dari semua kategori. Luk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *