Komisi II DPR Dukung Penyelenggaraan Pilkada Bangkalan Berkualitas

Berandakota.com, Bangkalan – Komisi II DPR mendukung komitmen penyelenggara untuk menyelanggarakan Pilkada Bangkalan berkualitas. Hal ini dikatakan Jakfar Sodiq, anggota komisi II DPR, di sela acara kunjungan spesifik (Kunspek) komisi II DPR ke Bangkalan, Madura, Rabu (30/5/2018).

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung komitmen penyelenggara untuk menyelenggarakan Pilkada di Bangkalan berkualitas dan lebih baik dari Pilkada sebelumnya,” kata anggota komisi II DPR yang akrab disapa Ra Jakfar,

Dalam acara kunjungan spesifik ini komisi II meninjau langsung persiapan penyelenggaraan Pilkada di Bangkalan. Hadir dalam acara Kunjungan Spesifik ini 20 anggota komisi II bersama KPU Jawa Timur, Bawaslu Jatim, KPU Bangkalan, Panwas Bangkalan, dan Forkopimda.

Ra Jakfar mengatakan, pada tanggal 27 Juni nanti komisi II bersama Polri, KPU, Bawaslu akan meninjau langsung pelaksanaan Pilkada di berbagai daerah.

“Karena Madura adalah Dapil saya maka, nanti saya akan turun untuk melihat langsung penyelenggaraan Pilkada di Madura,” jelasnya. (Dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *