Kutuk Teror Bom, Legislator NasDem Surabaya Desak Aparat Usut Tuntas

Berandakota.com, Surabaya- Vinsensius Awey Anggota Komisi C DPRD Surabaya mengutuk keras atas aksi bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo.

“Kami meminta aparatur negara mengusut tuntas pelaku Bom tersebut.,” ajak dia, di Surabaya, Senin (14/05/2018)

Bang Awey sapaan akrabnya meminta masyarakat Surabaya dan Sidoarjo dan tidak memposting photo-photo korban dan informasi yang belum tentu kebenarannya.

“Hal ini membuat sasaran teroris yang ingin memecah belah persatuan kita berbangsa dan bernegara. Mereka menganggap telah berhasil meneror secara psikologis,” urai politisi partai NasDem ini.

Awey juga menghimbau, pada segenap masyarakat Surabaya tidak terprovokasi untuk saling menghujat dan membenci sesama umat beragama.

“Aksi teroris semacam ini sangat ingin memecah belah keharmonisan umat beragama di Indonesia dan persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa yang besar,” ujar dia

“kita jangan terpancing aksi provokasi para teroris dan tetap melawan aksi terorisme dan paham radikalisme” imbuhnya.

Dikatakan Awey, aksi teror ditempat ibadah sudah sering terjadi dan berulang ulang dilakukan oleh kelompok- kelompok ingin memecah belah NKRI.

“Aparat kepolisian, BIN dan aparatur negara bersama dengan elemen masyarakat harus lebih bisa meningkatkan kewaspadaan untuk membaca setiap gerakan yang mencurigakan yang dapat mengancam NKRI” pesannya.Kutuk Teror Bom, Legislator NasDem Surabaya Desak Aparat Usut Tuntas (Rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *