Lantik Pengurus Baru, PMII Unitomo Siap Hidupkan Nilai-Nilai Pergerkan

Berandakota.com, Surabaya – Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Universitas DR.Soetomo (Unitomo) Surabaya menggelar pelantikan pengurus Komisariat masa periode khidmat 2018-2019.

Pelantikan yang diadakan di Gedung MWCNU, Kecamatan Sukolilo pada Senin (7/5/2018 ) sore ini selain dihadiri langsung oleh Fahrur Rosi Ketua Cabang PMII Surabaya, juga dihadiri oleh Pengurus Komisariat PMII kampus lain, diantaranya, Universitas Airlangga (UNAIR), Universitas Nadhatul Ulama Surabaya (UNUSA), Universitas Sunan Giri (UNSURI), Universitas Ma’arif Hasyim Atif (UMAHA), Universitas 17 Agustus (UNTAG), Universitas Bhayangkara (UBHARA), Universitas Merdeka Surabaya (UNMERBAYA) dan Institut Sepuluh Nopember (ITS).

Dengan tema “Revitalisasi Gerakan Melalui Kader Intelektual Yang Berjiwa Bersih,” diharapkan para mahasiswa yang tergabung dalam PMII  dengan pengurus yang baru ini lebih aktif dan mampu mengembalikan serta dapat menghidupkan nilai-nilai pergerakan. 

Ketua Cabang PMII Surabaya Fahrur Rosi Menyampaikan bahwa semua pengurus yang telah terpilih harus mampu mengemban amanah selama masa kepemimpinannya.

“Saya berharap besar kepada ketua beserta pengurus komisariat Unitomo periode kali ini tetap bersinergis dan mampu menjalankan aturan dari Pengurus Cabang Surabaya dengan sebaik-baiknya,” ungkap Fahrur Rosi usai pelantikan senin 7/5. 

Wahyudi, mantan Ketua Komisariat Unitomo periode sebelumnya, juga mengharapkan pengurus yang terpilih bisa memperjuangkan nilai pergerakan sehingga mampu menciptakan pemimpin yang amanah sesuai visi dan misi PMII. “ kami harap pengurus yang baru lebih aktif sehingga mampu mengembalikan nilai-nilai pergerakan,” katanya.

Sementara itu, Mega Ketua Komisariat Unitomo yang baru ini optimis mampu membawa PMII lebih baik dan siap meneruskan perjuangan dari pengurus Komisariat sebelumnya.

“Saya beserta semua pengurus Komisariat Unitomo yang telah diberi kepercayaan oleh sahabat dan sahabati akan menjalankan amanah ini, kami siap lebih baik menjalankan tugas selama satu tahun di Komisariat Unitomo, seperti tema pada hari ini,” ungkap Mega.

Pada priode ini yang di ketua ini oleh Mega ini mendapatkan apresiasi tinggi dari sejumlah Kader PMII se-Surabaya. Karena diketahui sangat jarang Ketua Komisariat di nahkodai oleh seorang perempuan. Luk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *