Menguak Teror Penembakan Mobil Pejabat Pemkot

Berandakota.com, Surabaya – Penembakan Mobil Toyota Innova warna silver nopol L 88 EC milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang ( PRKPCKTR) Ery Cahyadi.

Kronoligis penembakan mobil milik pejabat Pemkot Surabaya, menurut versi polisi, terjadi sekitar Rabu 14/3/2018 Pukul 13.00 dengan tanda 11 tanda tembakan, diantaranya kaca dan bodi belakang bekasi mobil ada bekas tembak orang tidak dikenal, di Perumahan Puri Kencana Karah, Kecamatan Jambangan.

Namun, Korban baru melaporkan kejadian penembakan tersebut ke polisi. Lalu Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara.
Dan berhasil mengidentifikasi pelaku penembakan. Empat jam setelah laporan, pelaku yang sudah teridentifikasi berhasil ditangkap jajaran Polrestabes Surabaya, di jalan Waru.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menjelaskan, mobil pribadi milik Ery Cahyadi ditembak bagian belakang saat diparkir disekitar rumahnya, Perumahan Puri Kencana Karah, Kecamatan Jambangan.
“Bukan kacanya yang di tembak, tapi body bawah,” ungkap Kapolrest, melalui rekaman selulernya, Rabu(14/3/2018) malam.

Rudi juga membenarkan, bahwa pihaknya sudah mengamankan pelaku penembakan mobil milik pejabat pemkot tersebut di Jalan Waru. “ Kita masih amankan satu pelaku berinisial RM,” katanya.

RM terduga pelaku menggunakan mobil mewah jenis Toyota FJ Cruiser dengan plat nomor polisi L 3 AP. Nopol ini tergolong nomor cantik. Tentunya, pemilik mobil ini bukanlah orang sembarangan.

Rudi mengatakan, dari tangan RM polisi mengamankan senjata laras panjang. “ Barang bukti yang diamankan dari pelaku, ada mobil dan senjata laras panjang,” terangnya.

Namun Rudi belum bisa menjelas Motif pelaku penembakan dan jumlah pelaku penembakan tersebut. “ kini kami masih mendalami mendalami kasus ini,” kata Rudi.

Sampai saat ini, Ery Cahyadi masih belum dapat di konfirmasi melalui ponselnya. Din

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *