NasDem Jatim Bagi-Bagi Takjil Selama Ramadan

Berandakota.com, Surabaya – DPW Partai NasDem Jawa Timur bagi-bagi takjil di jalan raya Darmo, seberang BCA Darmo, Surabaya, Jumat (18/5/2018). Pengendara yang melintas menyambut antusias pembagian takjil ini, dalam hitungan menit ratusan paket takjil ludes.

Bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin NasDem Jatim di bulan Ramadan. Adi Tirmidzi, Ketua Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Jawa Timur mengatakan, pembagian takjil ini akan berpindah-pindah lokasi, tidak seperti Ramadan sebelumnya.

“Setiap bulan Ramadan, NasDem Jatim selalu bagi-bagi takjil selama Ramadan. Biasanya kita melakukan di depan kantor NasDem. Tapi Karena jembatan di jalan Kartini ambrul dan masih dalam perbaikan, sehingga jalan di depan kantor NasDem sepi tidak ada pengendara lewat,” ucap Adi.

Selain berbagi kebaikan, lanjut Adi, melalui bagi-bagi takjil ini pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kebersamaan, menciptakan suasana yang damai, sehingga masyarakat tidak mudah terpecah-belah

‘Mari kita jaga kesucian bulan Ramadhan ini dengan baik, ciptakan suasana damai, jangan sampai dirusak dengan prilaku-prilaku yang memecah belah persaudaraan,” ujar Adi. (nn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *