NasDem Jatim Optimis Menang Tiga Besar di Pemilu 2019

Berandakota.com, Mojokerto РDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Mojokerto resmi melantik sayap partai diantaranya, Garnita Malahayati NasDem dan Garda Pemuda NasDem, Minggu (06/05/2018) di Hotel Raden Wijaya Mojokerto.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Mojokerto Rindawati menyampaikan, kedua sayap partai tersebut sudah sejak lama melakukan kerja-kerja kepartaian guna mengawal kemenangan partai pada Pemilu 2019.

“Sekarang hanya pengukuhannya saja. Kalau secara kinerja, mereka sudah sejak lama melakukan kerja-kerja kepartaian,” kata Rindawati.

Sementara, Aminurohman, sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur mengatakan, pelantikan sayap partai ini tujuan puncaknya adalah menuju tiga besar partai NasDem pada Pemilu 2019.

“Dengan dilantikanya sayap partai ini tujuan puncaknya adalah meraih kemenangan di tiga besar pada Pemilu 2019,” kata mantan walikota Pasuruan ini.

Untuk mengawal kemenangan partai NasDem di Mojokerto, Rinda mengatakan, ia akan menempatkan saksi di setiap TPS (tempat pemungutan suara) masing-masing dua orang saksi.

“Saksi ini nantinya yang akan mengawasi suara di tiap TPS. Sehingga kemenangan tiga besar di pemilu 2019 dapat tercapai,” ujar Rinda. (Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *