Penyanyi Peraih Rekor MURI Ini Akan Keliling 3 Provinsi Dalam Dua Minggu

Berandakota.com, Sidoarjo – Penyanyi Lara kembali meluncurkan Single terbarunya yang berjudul “Mencintaimu sampai Mati”  recycle dari Utopia Band yang hits di tahun 2012-2013.

Dalam peluncuran single terbarunya  wanita asli Surabaya ini dilakukan dengan cara yang tidak biasa. Aksi panggung Lara tidak hanya mampu memukau para penonton yang hadir di Intermark, BSD, Tangerang, Jumat (9/2/2018) malam lalu.

Namun, upaya yang dilakukan wanita kelahiran 6 Maret 1995 ini ternyata juga membuahkan hasil manis, penyanyi yang memulai karirnya dari penyanyi dangdut di Jawa Timur mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Pihak MURI mencatat, penampilan Lala mencetak rekor baru untuk kategori penyanyi yang tampil dengan diiringi musisi terbanyak, yaitu 100 Musikus yang terlibat itu diantaranya, Alam Urbach sebagai produser musik, Budy Haryono ex drummer Gigi band, Dygo bassist Drive band dan Ari bias pencipta lagu Agnes Mo dan 100 musisi (20 drummer, 20 keyboardist, 20 gitarist, 20 bassist, 10 string, 10 backing vocal).

Menurut Lara, Selain launching single ke 4, dia juga terus semangat menjalankan March Radio Tour secara konvensional dalam rangkaian ini ada “3 Provinsi ada 15 Kota dan 45 Radio selama 2 minggu,” ucap Lara, Selasa, 13/3/2018.

Ia menceritakan, dalam launching single ke-4 nya itu ada lagu yang diciptakan sendiri. Lagu yang bercerita tentang rindu kepada seseorang atau sesuatu yang tidak bisa tercapai. Single ‘Lara’ ini termasuk lagu yang cepat dalam pembuatannya.

“Bahkan lagu ini musiknya lebih dulu diciptakan sebelum ada liriknya. Kalau bikin lagu biasanya liriknya dulu baru nadanya. Tapi kalau lagu ‘Lara’ ini saya buat nada dulu. Setelah nadanya jadi, liriknya baru kemudian saya buat. Setelah itu saya beritahukan ke team dan langsung rekaman,” terang pemilik nama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri ini.

Sebelum Single ke-4 nya ini, ada Tiga lagu sebelumnya yaitu “Kamu” ciptaan Dody Kangenband, “Negotiation” ciptaan Lara dan “Lara” ciptaan Lara, menjadi starting point dengan mengcover lagu “Terlalu Manis” dari Slank di youtube channel (larassyp) yang mana telah berhasil menembus 5 juta viewers. Syai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *