Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag Hadiri Final dan Penutupan Open Tournament Wali Kota Cup 2024

0 30

BERANDAKOTA –  Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, menghadiri acara final sekaligus penutupan Open Tournament Wali Kota Cup Kotamobagu Tahun 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan Motobatu, Desa Poyowa Besar II, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Selasa, 13 Juli 2024.

Dalam laga final ini, tim Marabunta Otam FC berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Magic Yondog FC Motoboi Besar melalui drama adu penalti dengan skor akhir 4-2.

Dalam sambutannya, Meiddy Makalalag mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota Kotamobagu serta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu yang terus mendukung kegiatan olahraga, khususnya sepak bola. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada TNI-Polri yang telah membantu menjaga keamanan sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

“Ucapan terima kasih juga kepada seluruh tim yang berpartisipasi dalam Wali Kota Cup 2024, yang berjumlah kurang lebih 24 tim,” ujarnya. Meiddy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

Ia berharap agar tahun 2025 mendatang, kegiatan serupa bisa kembali digelar dengan lebih meriah dan lebih baik lagi, serta diikuti oleh tim-tim baru. “Mudah-mudahan di tahun 2025 nanti kita akan kembali melaksanakan kegiatan yang sama yakni Wali Kota Cup ke-8 di Kota Kotamobagu. Semoga ke depan akan lebih semarak dan baik lagi, dan kita harapkan akan ada tim-tim yang baru dalam event berikut,” ucapnya.

Meiddy Makalalag juga memberikan ucapan selamat kepada kedua tim yang masuk ke putaran final, yaitu Tim Marabunta Otam FC dan Magic Yondog Motoboi Besar. “Kedua tim yang bertanding di partai final ini adalah yang terbaik. Yang menang saya ucapkan banyak selamat dan yang belum berhasil bisa mendapat kemenangan di tahun-tahun akan datang,” tuturnya.

Meiddy Makalalag juga berharap pada tahun 2025 nanti akan ada wali kota yang hobi sepak bola, sehingga turnamen seperti ini bisa diadakan setiap tahunnya demi perkembangan generasi sepak bola di Kota Kotamobagu.

Selain itu, pantauan media ini, Ketua Askot PSSI Kotamobagu Meiddy Makalalag bersama Pj. Wali Kota Asripan Nani, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Fahmil Harris SIP, dan Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto SIK MH, melakukan bagi-bagi bola kepada penonton yang hadir memadati stadion Motobatu Desa Poyowa Besar Dua.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.