Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Bolmong

0 36

BWRANDAKOTA – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS, menghadiri acara kenal pamit pejabat baru dan pejabat lama Kapolres Bolaang Mongondow yang digelar di Mako Polres Bolmong. Dalam acara tersebut, AKBP Arianto Salkery, SH, MH, menyerahkan jabatannya kepada AKBP Muhammad Chaidir, SH, S.I.K, MM.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Jusnan menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi AKBP Arianto Salkery selama bertugas di wilayah Bolaang Mongondow. “Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan pengabdian Bapak Arianto Salkery. Semoga sukses selalu di tempat tugas yang baru. Selamat datang kepada AKBP Muhammad Chaidir, semoga dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang telah baik selama ini,” ujar Bupati Jusnan.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Welty Komaling, SE, MM., Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol (Inf) Fahmil Haris, SIP., Danyon Armed 19 Bogani Mayor Arm Dony Romansah, S.Sos., M.Han., serta Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulut Kompol I Wayan Wimantara, S.Sos., MM.

Selain itu, turut hadir Kepala BNN Kabupaten Bolaang Mongondow Recky M. Rotinsulu, SE., M.E., Ketua Pengadilan Agama Lolak YM. Madjibran Tjebbang, S.H.I., Ketua Bhayangkari Bolaang Mongondow Ny. drg. Putri Chaidir, Ketua Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Viska Indra Salkery, SH., MKn., Asisten Administrasi Umum Pemkab Bolmong, serta para pimpinan BUMN, BUMD, perbankan, dan swasta.

Pergantian pimpinan di Polres Bolaang Mongondow ini diharapkan dapat membawa semangat baru dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Dukungan penuh dari berbagai pihak terhadap kepemimpinan AKBP Muhammad Chaidir menjadi modal penting dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Bolaang Mongondow.

4o

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.