Pj Bupati Bolmong Jusnan C Mokoginta Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional di Desa Mopait

0 32

BERANDAKOTA  – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS, menghadiri peringatan Hari Anak Nasional yang diselenggarakan oleh TP PKK Bolmong di Balai Desa Mopait, Kecamatan Lolayan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Jusnan Calamento Mokoginta menyampaikan pentingnya perhatian terhadap anak-anak oleh orang tua, guru, hingga pemerintah sebagai bentuk kepedulian yang nyata. “Melihat anak-anak PAUD bernyanyi dengan riang gembira, bersama orang tua dan para guru yang juga bernyanyi gembira adalah hal yang luar biasa,” ujarnya.

Jusnan juga menyoroti isu stunting yang masih menjadi perhatian utama dalam kesehatan anak-anak. “Stunting juga merupakan hal yang sangat penting untuk kita perhatikan, agar anak-anak kita bisa mendapatkan gizi yang baik dalam pertumbuhan mereka,” tambahnya.

Sebagai bagian dari kegiatan tersebut, Bupati Jusnan Calamento Mokoginta menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada beberapa anak sebagai simbol kepedulian pemerintah terhadap identitas dan hak-hak anak. Selain itu, pemberian susu kepada anak-anak juga dilakukan untuk mendukung kebutuhan gizi mereka.

Peringatan Hari Anak Nasional di Desa Mopait berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang menghibur dan edukatif. Anak-anak dan orang tua terlihat antusias mengikuti rangkaian acara yang diadakan.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Abdullah Mokoginta, Ketua TP PKK Bolmong Drg. Firli Mokoginta-Mokoagow, Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK, unsur Forkopimda, OPD, dan seluruh Sangadi di wilayah Kecamatan Lolayan. **

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.