Sebanyak 785 SK PPPK diserahkan secara Simbolis Oleh PJ Bupati Bolmong Jusnan C Mokoginta

0 71

BERANDAKOTA– Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS,  menyerahan simbolis Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. Acara digelar di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bolaang Mongondow. Selasa (23/07).

Tema peringatan Hari Anak Nasional tahun 2024 adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, sementara Hari Koperasi Nasional ke-77 mengusung tema “Koperasi Sebagai Ekosistem untuk Konsolidasi, Akselerasi, dan Eskalasi Ekonomi Mikro dan Kecil”.

Pada kesempatan ini, sebanyak 785 SK PPPK diserahkan secara simbolis, terdiri dari 547 tenaga guru, 185 tenaga kesehatan, dan 53 tenaga teknis.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta, SH.,M.Si., Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Muhammad Chaidir, SH., S.I.K, MM., Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow drg. Firlia Mokoginta-Mokoagow, unsur Forkopimda, dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hari Anak Nasional dan Hari Koperasi Nasional ini diharapkan dapat memperkuat komitmen dan peran semua pihak dalam melindungi anak-anak serta meningkatkan peran koperasi dalam perekonomian daerah.***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.