Profile Finalis Fashion Hijab Nabiilah Ikramina Ginoga: Menginspirasi Lewat Prestasi dan Hijab

0 844

BERANDAKOTA – Nabiilah Ikramina Ginoga, yang akrab disapa Nalla, adalah sosok inspiratif yang patut dicontoh. Sebagai anak pertama dari empat bersaudara dan cucu tertua di keluarganya, Nalla selalu berusaha memberikan contoh yang baik bagi adik-adiknya. Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia ini tidak hanya unggul di bidang akademik, tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan seni dan olahraga.

Sejak di bangku SMA, Nalla selalu masuk dalam tiga besar juara umum dan aktif mengikuti lomba cerdas cermat serta olimpiade. Di bidang non-akademik, Nalla meraih prestasi sebagai salah satu penulis dalam buku “Antologi Puisi” bersama beberapa guru di SMA. Selain itu, ia juga berkompetisi dalam lomba renang di tingkat sekolah dan kota.

Ketertarikannya pada dunia make-up dan fashion serta keinginannya untuk menjadi inspirasi bagi sesama muslimah membulatkan tekad Nalla untuk mengikuti ajang Putri Hijabfluencer 2024. Berkat doa dan dukungan dari keluarga dan teman-teman, Nalla berhasil meraih posisi Runner-Up 1 Putri Hijabfluencer Sulawesi Selatan dan akan melanjutkan perjalanannya di ajang Putri Hijabfluencer Indonesia.

Dengan prestasi dan semangatnya, Nalla berkomitmen untuk terus membagikan hal-hal positif dan menjadi contoh yang baik bagi orang-orang di sekitarnya serta bagi muslimah di seluruh dunia.

Berikut profile Nabila Ikramina Ginoga

Nama lengkap: Nabiilah Ikramina Ginoga

Nama panggilan: Nalla

Tempat,Tanggal Lahir: Kotamobagu, 17 Mei 2003

Umur: 21 tahun

Tinggi/Berat Badan: 150 cm / 43 kg

Zodiak: Taurus

Pendidikan:
SDN 1 Kotamobagu
SMPN 1 Kotamobagu
SMAT Wira Bhakti Gorontalo
Mahasiswi Kedokteran Universitas Muslim Indonesia
Prestasi:
Runner-Up 1 Putri Hijabfluencer Sulawesi Selatan 2024
Peserta OSK bidang Matematika 2020
Peserta Sagusaku 1000 penulis PERPUSNAS RI 2019
Participated at Global Educational Supplies and Solutions Exhibition and Conference Indonesia 2019
Participated at Ajang Remaja Untuk Indonesia Berkarya 2019 (bidang LCC)
Pengalaman:
Muse make up
Master of Ceremony

(Fajar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.