Pemkot Kotamobagu Lelang 87 Kendaraan Dinas Secara Online, Jumat Ini

0 30

BERANDAKOTA- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan melaksanakan lelang puluhan kendaraan dinas (kendis) minggu ini. Menurut Kepala Bidang Aset BPKD Kotamobagu, Andry Mokoginta, lelang akan diadakan pada hari Jumat.

“Sebanyak 87 kendis yang terdiri dari 15 unit kendaraan roda empat dan 72 unit roda dua akan dilelang secara terbuka untuk umum. Mekanisme lelang dilaksanakan secara online dan terbuka untuk umum. Peserta lelang wajib memiliki akun dan mendaftar pada domain https://www.portal.lelang.go.id,” jelas Andry Mokoginta. “Setelah masuk ke website, peserta harus memenuhi beberapa persyaratan, antara lain KTP, NPWP, dan buku rekening tabungan.”

Andry menjelaskan bahwa buku rekening tabungan diperlukan untuk penyetoran uang jaminan peserta lelang. “Jika peserta tidak memenangkan lelang, uang jaminan akan dikembalikan melalui buku rekening tabungan tersebut,” ungkapnya.

Ia juga berharap lelang kendis kali ini akan menarik banyak peserta mengingat harga lelang yang ditawarkan relatif murah. “Harga unit, baik mobil maupun motor, bervariasi tergantung kondisi kendaraan dan hasil penilaian wajar yang dilakukan oleh KPKNL Manado. Nilai limit roda dua mulai dari 500 ribu hingga 3 juta, sedangkan mobil mulai dari 12 juta hingga 200 juta. Penetapan harga ini sesuai dengan penilaian KPKNL,” tambahnya.


Informasi Penting:

  • Jumlah Kendaraan: 87 unit (15 roda empat, 72 roda dua)
  • Tanggal Lelang: Jumat, minggu ini
  • Pendaftaran: https://www.portal.lelang.go.id
  • Syarat: KTP, NPWP, buku rekening tabungan
  • Harga: Roda dua (500 ribu – 3 juta), roda empat (12 juta – 200 juta)

Pemkot Kotamobagu mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam lelang ini, yang memberikan kesempatan bagi publik untuk memiliki kendaraan dengan harga yang kompetitif.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.