Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus Kebanggaan Masyarakat BMR Universitas Dumoga Kotamobagu di Desa Poyowa Besar 1

0 47

BERANDAKOTA – Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) memulai pembangunan gedung kampus baru di Desa Poyowa Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Peletakan batu pertama dilakukan oleh PJS Walikota Kotamobagu, Dr. Asripan Nani, M.Si, pada Selasa, (06/08).

Kampus UDK dibangun di atas lahan seluas 1 hektar, dilengkapi dengan gedung setinggi tiga lantai yang mencakup fasilitas perkuliahan dan rektorat. PJS Walikota Kotamobagu, Dr. Asripan Nani, M.Si, memberikan apresiasi terhadap pembangunan kampus baru UDK.

“Saya menyambut gembira peletakan batu pertama pembangunan gedung UDK demi kelangsungan pendidikan jangka panjang,” ucap Asripan.

Beliau menilai bahwa Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) merupakan salah satu universitas di Kota Kotamobagu yang sangat strategis, khususnya di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Setelah peletakan batu pertama, Rektor UDK, Dr. Muharto, S.Pd.I, S.E, M.Si, menyatakan bahwa pembangunan ini adalah bentuk komitmen UDK untuk masyarakat BMR.

“Universitas ini dalam proses perubahan dari UDK ke UBMR Raya atau Universitas Bolmong Raya. Maka kampus ini akan menjadi milik masyarakat BMR,” ujar Muharto.

Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto, S.I.K., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Kahar, S.H., M.H., perwakilan Kepala Daerah Bolmong Raya, serta kepala OPD Kota Kotamobagu.

(Fajar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.