Tingkatkan Keterlibatan Publik, KPU Bolaang Mongondow Adakan Sosialisasi Media Gathering Menuju Pemilihan 2024

0 40

BERANDAKOTA– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow mengadakan sosialisasi media gathering bertema “Peran Media dalam Diseminasi Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun 2024”. Acara ini berlangsung di Kafe Strawbery, Selasa (13/08).

Sandi Satria Dama, Anggota KPU yang juga Ketua Divisi Partisipasi Masyarakat, Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Sumber Daya Manusia (SDM) Masyarakat, secara resmi membuka kegiatan ini. Dalam sambutannya, Sandi menekankan peran krusial media dalam menyebarluaskan informasi terkait tahapan pemilihan kepada masyarakat.

“Media memiliki peran strategis dalam memastikan setiap informasi mengenai pemilihan sampai ke seluruh lapisan masyarakat secara tepat dan akurat,” ujar Sandi.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan media lokal dan nasional, serta Anggota KPU Bolmong lainnya seperti Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Yohanes D. Tumengkol dan Fahmi Gobel sebagai narasumber.

Diskusi interaktif antara KPU dan media berfokus pada strategi komunikasi yang efektif dan tantangan dalam menyebarkan informasi pemilihan.

Dengan adanya media gathering ini, diharapkan kolaborasi antara KPU dan media dapat semakin kuat demi suksesnya pemilihan bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow tahun 2024. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.