PJ Walikota Abdullah Mokoginta Buka Resmi Rangkaian Kegiatan Memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Kotamobagu

0 35

BERANDAKOTA – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., secara resmi membuka rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara pembukaan berlangsung di Alun-alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu, pada Kamis pagi.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan persatuan dalam merayakan kemerdekaan Indonesia. Ia mengungkapkan, “Pada pagi hari ini kita melaksanakan olahraga bersama dilanjutkan dengan kegiatan pencanangan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi yang ke-79 Tahun, dengan tema HUT Tahun ini yaitu, ‘Nusantara Baru Indonesia Maju.’”

Lebih lanjut, Mokoginta menyatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan untuk menyongsong dan memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-79 di Kota Kotamobagu secara resmi dimulai. “Pada pagi hari ini seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kota Kotamobagu, saya nyatakan dibuka dengan resmi,” tambahnya.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto, SIK., MH., perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, camat, lurah, sangadi, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. **

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.