Antusiasme Masyarakat Memuncak Motampot Fun Race 2024: Kejari Kotamobagu Perpanjang Pendaftaran

0 35

BERANDAKOTA – Motampot Fun Race 2024 yang digagas oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu telah menarik perhatian besar dari masyarakat. Acara yang akan digelar pada 14 September mendatang ini dipenuhi oleh antusiasme para pelari dari berbagai kalangan.

Ketua Panitia yang juga menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Kotamobagu, Mariska J.S Kandou, menyampaikan bahwa hingga pukul 22.28 WITA, jumlah pendaftar telah mencapai 2.000 orang. Melihat minat yang sangat tinggi dari masyarakat, pihak panitia memutuskan untuk memperpanjang waktu pendaftaran hingga pukul 15.00 WITA besok, guna memberikan kesempatan bagi mereka yang belum sempat mendaftar.

“Kami melihat animo masyarakat yang luar biasa, sehingga pendaftaran diperpanjang agar tidak ada yang merasa kecewa dan semua dapat ikut berpartisipasi dalam Motampot Fun Race 2024 ini,” ujar Mariska.

Berikut adalah rincian jumlah peserta yang telah mendaftar:

  • Peserta pelajar: 304 orang
  • Peserta umum: 1.508 orang
  • Peserta master: 188 orang

Total keseluruhan peserta mencapai 2.000 orang.

Tidak hanya peserta dari Indonesia, Motampot Fun Race 2024 juga diikuti oleh pelari internasional, salah satunya berasal dari Kenya, Afrika.

Kegiatan kali ini menunjukkan angka pendaftaran yang luar biasa dari berbagai komunitas, dengan total pendaftar dari komunitas sebanyak 1.508 orang, dan dari non-komunitas sebanyak 437 orang.

Motampot Fun Race 2024 diharapkan menjadi ajang olahraga yang tidak hanya memupuk semangat kebersamaan, tetapi juga mempromosikan Kotamobagu di kancah internasional. ***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.