Jelang Pengucapan Dumoga Raya, Pj Bupati Bolmong Jusnan C Mokoginta Turun Patroli Cipta Kondisi

0 22

BERANDAKOTA – Pj Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, bersama jajaran Forkompinda melaksanakan Patroli Gabungan Cipta Kondisi di wilayah Dumoga Raya pada Selasa, 20 Agustus 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polres Bolaang Mongondow dalam rangka menjaga situasi keamanan dan kondusifitas jelang perayaan Pengucapan Syukur di Dumoga Raya.

Dalam patrolinya, dr. Jusnan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, kesatuan, dan persatuan, guna memastikan makna syukur dan berkat yang diberikan Tuhan dapat dirasakan secara maksimal oleh semua warga. “Ini adalah kegiatan kita bersama, khususnya bagi masyarakat di wilayah Dumoga Raya yang akan melaksanakan pengucapan syukur. Mari kita jaga bersama keamanan dan kedamaian di Kabupaten Bolaang Mongondow,” ujar dr. Jusnan.

Yang menarik perhatian, Pj Bupati Bolmong tampak mengendarai sendiri kendaraan roda dua untuk menyusuri jalan-jalan di Dumoga Raya. Aksi ini menunjukkan komitmen dr. Jusnan dalam memastikan langsung kondisi di lapangan.

Selain dr. Jusnan, sejumlah pejabat daerah juga ikut serta dalam patroli ini dengan menggunakan kendaraan roda dua. Mereka termasuk Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, Welty Komaling; Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol (Inf) Fahmil Haris; Kapolres Bolaang Mongondow, Muhammad Chaidir; Danyon Armed 19 Bogani, Mayor Arm Dony Romansah; dan Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulut, Kompol I Wayan Wimantara.

Turut hadir pula Asisten I Deker Rompas, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, serta Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. Kehadiran mereka menunjukkan sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan aparat keamanan dalam menjaga ketertiban dan kedamaian masyarakat menjelang Pengucapan Syukur Dumoga Raya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.