Putri Asal Kotamobagu Ukir Prestasi: Nabiilah Ikramina Ginoga Terpilih Sebagai Putri Hijab Influencer Terbaik se-Indonesia Timur dalam ajang Pemilihan Putri Hijabfluencer Indonesia

0 1.328

BERANDAKOTA- Nabilah Ikramina Ginoga, Lahir di Kotamobagu pada tanggal 17 Mei 2003 atau yang lebih dikenal dengan Nalla, telah berhasil mengukir prestasi gemilang dengan terpilih sebagai Putri Hijab influencer Terbaik se-Indonesia Timur dalam ajang pemilihan Putri Hijab influencer Indonesia,Senin (26/08).

Anak pertama dari empat bersaudara pasangan Nanin S Ginoga dan Ratna Sari Dewi Mokoginta ini kini tercatat sebagai mahasiswi semester 4 di Fakultas Kedokteran, Universitas Muslim Indonesia, Makassar.

Putri Hijab influencer Indonesia adalah sebuah wadah yang memberikan ruang bagi wanita muslimah untuk membawa gerakan perubahan, dengan tujuan utama untuk menginspirasi dan memberikan contoh positif kepada sesama muslimah. Melalui ajang ini, para peserta diharapkan dapat menjadi teladan bagi wanita muslimah yang belum berhijab agar termotivasi untuk berhijab.

Hingga saat ini, Putri Hijab influencer telah hadir di 22 provinsi di Indonesia dan telah menjadi ajang pegeant muslimah terbaik dan terbesar di tanah air.

Nalla berharap, melalui ajang ini, ia dapat berkontribusi lebih banyak dalam menginspirasi semua muslimah di Indonesia.

“Saya ingin berbagi dan memberikan inspirasi kepada semua muslimah, khususnya di Indonesia, bahwa berhijab bukanlah penghalang untuk berprestasi dan berkarya. Hijab adalah identitas yang harus dibanggakan,” ujar Nalla.

Dengan pencapaian ini, Nalla tidak hanya mengharumkan nama keluarga dan almamaternya, tetapi juga memberikan inspirasi bagi seluruh wanita muslimah di Indonesia.

(Fajar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.