Usai Dilantik, Shandry Hasanudin Temui Langsung Aksi Demonstrasi di depan Kantor DPRD Kota Kotamobagu

0 27

BERANDAKOTA – Anggota DPRD Kota Kotamobagu periode 2024-2029, Shandry Anugrah Hasanudin, yang baru saja dilantik, langsung menemui mahasiswa yang sedang melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD Kota Kotamobagu Selasa (10/09).

Setelah mengikuti rapat paripurna, Shandry Hasanudin, politisi dari PDIP, segera keluar gedung untuk berdialog dengan para mahasiswa. Didampingi oleh aparat kepolisian, ia dengan tegas mendengarkan berbagai aspirasi yang disampaikan oleh para peserta aksi.

“Perlu kalian ingat, saya sebagai Aleg dari Fraksi PDIP Perjuangan, bersama teman-teman mahasiswa, berada di garis yang sama untuk menyuarakan kepentingan rakyat,” ujar Shandry kepada mahasiswa yang hadir.

Selain itu, Shandry juga mengajak mahasiswa untuk berperan aktif dalam mengawasi kinerja pemerintah bersama dengan DPRD Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyoroti masalah terkait Perda Sampah yang menjadi salah satu fokusnya.

“Ini adalah hal yang menjadi perhatian saya selama ini, bagaimana mungkin sampah kering, basah, dan sampah kimia diangkut menggunakan truk yang sama. Sebagai wakil rakyat, saya akan mengkaji lebih lanjut masalah ini bersama fraksi-fraksi lainnya,” tegas Shandry, yang juga menjabat sebagai Ketua KNPI Kota Kotamobagu.

Tidak hanya itu, Shandry turut membahas pentingnya dana kepemudaan yang telah masuk dalam program kerjanya ke depan.

“Saya memahami perjuangan teman-teman mahasiswa, terutama terkait dengan dana kepemudaan. Sebagai Ketua KNPI Kotamobagu, saya akan memperjuangkan hal ini agar bisa dibahas dan diwujudkan dalam bentuk perda,” pungkasnya.

Aksi demonstrasi ini sendiri berjalan dengan damai, dan dialog antara Shandry Hasanudin serta mahasiswa diharapkan menjadi langkah awal dalam penyelesaian berbagai persoalan yang menjadi perhatian masyarakat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.