Debat Pertama Paslon NK-STA: Prioritaskan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) untuk Kemajuan Kota Kotamobagu

0 111

BERANDAKOTA – Debat terbuka pertama pasangan calon walikota dan wakil walikota Kotamobagu tahun 2024 berlangsung meriah di Ballroom Hotel Sutan Raja. Pasangan calon Nayodo Koerniawan dan Sritanti Angkara (NK-STA) menegaskan bahwa Indeks Pembangunan Manusia (IPM) menjadi skala prioritas dalam program mereka.

Dalam debat tersebut, Nayodo Koerniawan menyatakan, “IPM merupakan ukuran penting bagi kemajuan suatu daerah, dan kami akan berupaya untuk menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.” Untuk mempercepat kemajuan di sektor pendidikan, kesehatan, dan ekonomi, NK-STA berencana menggandeng tenaga profesional dari kalangan akademisi.

Dominasi NK-STA di panggung debat memberikan sinyal kuat bagi pemilih bahwa pasangan ini memiliki visi dan misi yang jelas serta solutif. Mereka mengusung misi “Kotamobagu Lebih Maju,” yang dijabarkan dalam tiga poin utama:

1. Meningkatkan infrastruktur berbasis teknologi hijau dan berkelanjutan.

2. Menguatkan sumber daya manusia berbasis budaya dan transformasi digital untuk peningkatan ekonomi.

3. Transformasi tata kelola pemerintahan berbasis data terpadu dan partisipasi publik.

Dengan program komprehensif ini, NK-STA berkomitmen untuk membawa Kotamobagu ke arah yang lebih baik dan memastikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat. ***

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.