Benny Ramdhani Berikan Bantuan Untuk Pembukaan Akses Jalan Tembusan Motoboi Kecil-Pobundayan

0 10

BERANDAKOTA – Benny Ramdhani, suami dari Sri Tanti Angkara (STA) yang turut mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Kotamobagu, memberikan bantuan untuk pembukaan akses jalan tembusan yang menghubungkan Kelurahan Motoboi Kecil dan Kelurahan Pobundayan,Sabtu (26/10).

Langkah ini sebagai bentuk kepedulian Benny terhadap aksesibilitas warga di wilayah tersebut.

Benny mengungkapkan bahwa bantuan ini ditujukan untuk mempermudah akses jalan pertanian bagi warga sekitar. “Harapannya, akses masyarakat ke depannya bisa lebih mudah. Semoga bantuan ini membawa berkah bagi warga setempat,” tutur Benny.

Ketua Lembaga Adat Kelurahan Motoboi Kecil, Zakirun Palakum, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh Benny. “Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Atas nama masyarakat, kami mengucapkan terima kasih banyak. Semoga bantuan ini bisa segera direalisasikan agar masyarakat bisa segera merasakan manfaatnya,” ujar Zakirun.

Pembukaan akses jalan ini diharapkan akan mempermudah kegiatan sehari-hari warga, khususnya dalam mendukung mobilitas dan akses ke lahan pertanian. ***

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.