Pj Walikota Kotamobagu Serahkan Usulan Pembangunan ke Kementerian PUPR

0 80

BERANDAKOTAPejabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menyerahkan proposal usulan pembangunan ke Kementerian PUPR di Jakarta, Kamis (2/11).

Dalam hal ini Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, yang turut mendampingi Wali Kota Kotamobagu pada kegiatan tersebut, proposal itu untuk pembangunan sejumlah infrastruktur di daerah Kotamobagu.

“Hari ini pak Penjabat Wali Kota Kotamobagu telah menyerahkan proposal usulan pembangunan sejumlah infrastruktur di Kota Kotamobagu ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, yakni diantaranya proposal usulan pembangunan Jalan, Jembatan dan Drainase, termasuk usulan pembangunan Stadion Gelora Ambang,” kata Claudy.

Lanjutnya, proposal dengan total usulan anggaran sebesar Rp. 660.059.573.000, tersebut diterima langsung Kepala Pusat Pengembangan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Pranoto.

“Proposal tersebut juga telah disampaikan bahwa pihak Pusat Pengembangan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia akan mengkaji proposal usulan pembangunan tersebut,” tuturnya.

Turut hadir dan mendampingi Pj Wali Kota, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin J Mokodongan, dan sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu, Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Usmar Mamonto. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.