Gubernur Sulut Olly Dondokambey Lantik Jusnan C Mokoginta sebagai Pj Bupati Bolmong

0 85

BERANDAKOTA – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, resmi melantik dr. Jusnan C Mokoginta sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada Rabu (22/05) di ruang Mapalus, Kantor Gubernur. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian,Manado, 22 Mei 2024.

Jusnan C Mokoginta akan menjabat sebagai Pj Bupati Bolmong selama satu tahun ke depan atau sampai ditetapkannya Bupati definitif yang baru. Gubernur Olly Dondokambey berharap Jusnan C Mokoginta dapat menjalankan tugas dengan baik. “Saya percaya dr. Jusnan C Mokoginta bisa menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan,” ujar Olly Dondokambey.

Olly juga menginstruksikan agar Jusnan segera bekerja dan melanjutkan roda pemerintahan sebelumnya serta berkoordinasi dengan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Tujuannya adalah agar program-program pemerintah daerah dapat mewujudkan pengembangan kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Menjelang Pilkada serentak pada bulan November 2024, Olly menekankan bahwa momentum ini penting bagi Pj Bupati untuk terus mengawal jalannya pesta demokrasi di daerah agar berlangsung aman, damai, lancar, dan sukses. “Mari kita memulai perjalanan ini dengan tekad dan komitmen bersama untuk melayani masyarakat Bolmong dengan baik,” pesan Gubernur.

Dalam akhir sambutannya, Olly Dondokambey juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Bolmong sebelumnya, Limi Mokodompit, atas pengabdian dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan dengan baik selama dua tahun menjabat.

Perlu diketahui, sebelum ditunjuk oleh Mendagri Tito Karnavian, Jusnan Mokoginta menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.