Pj. Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Hadiri Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

0 35

BERANDAKOTA – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menghadiri Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang digelar di Alun-Alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu, pada Sabtu (3/8/2024).

Dalam acara tersebut, Pj. Walikota Asripan Nani bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membagikan ribuan Bendera Merah Putih kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu, Siti Rafiqah Bora, menyampaikan bahwa pembagian 10 juta Bendera Merah Putih ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menumbuhkan jiwa kebangsaan dan patriotisme di kalangan masyarakat.

“Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih adalah program dari Pemerintah Pusat untuk lebih mempererat tali persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan rasa kebangsaan dan patriotisme masyarakat Indonesia. Ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap Rafiqah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto, S.I.K., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Dr. H. Lexsy Mamonto, S.H., M.H., Ketua KPU Kotamobagu, Mishart A. Manoppo, S.E., Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para pimpinan instansi vertikal, para pimpinan organisasi perangkat daerah, para aparatur pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta masyarakat Kota Kotamobagu. **

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.