PJ Walikota Kotamobagu Abdullah Mokoginta Pimpin Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir di Kecamatan Lolayan

0 24

BERANDAKOTA– Pj Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, memimpin langsung penyaluran bantuan kemanusiaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Penyerahan bantuan logistik ini dilaksanakan di Posko Lolayan pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Acara penyerahan bantuan dihadiri oleh Asisten III, Kepala BPBD Kotamobagu, Asrianti, serta pejabat lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Asrianti mengungkapkan bahwa selain bantuan logistik, Pemkot Kotamobagu juga memberikan bantuan personil untuk pembersihan rumah-rumah warga yang terkena dampak banjir.

“Bantuan personil dari BPBD Kotamobagu akan tetap disiagakan selama BPBD Bolmong membutuhkan,” ujar Asrianti. Ia juga menambahkan bahwa tidak ada batas waktu untuk bantuan personil ini.

Bantuan logistik yang diserahkan oleh Pemkot Kotamobagu meliputi beras, mie instan, air mineral, pakaian layak pakai, sabun mandi, dan kebutuhan dasar lainnya. Langkah ini diambil untuk meringankan beban para korban dan memastikan mereka mendapatkan bantuan yang diperlukan selama masa sulit ini. ***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.