Dinkes Buka Pelayanan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Terdampak Banjir di Bolsel

0 151

BERANDAKOTA— Selain menyalurkan bantuan berupa sembako dan logistik, Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes)  membuka posko pengobatan gratis bagi masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang terkena dampak bencana banjir beberapa waktu lalu.

Kadis Kesehatan, dr. Tanty Korompot, M.Kes mengatakan, pengobatan secara gratis adalah bagian  dari pemberian bantuan bencana oleh Pemkot Kota Kotamobagu kepada Pemkab Bolsel pada Senin, (10/8) siang.

“Selasa besok, tim yang terdiri dari dokter dan perawat dari Dinkes Kotamobagu akan melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga masyarakat terdampak bencana banjir dan longsor, khususnya di Desa Duminanga. Ini semua adalah bagian dari bantuan yang diberikan oleh Pemkot kepada Pemkab Bolsel,” ucap tanty.

Tanty menambahkan, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Dinkes Kabupaten Bolsel dalam memberikan pengobatan gratis. “Komunikasi sudah dilakukan dengan mereka (Dinkes) kita tinggal action besok,” ungkapnya. (EsGeEm/kominfo)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan