Wawali Apresiasi Pembangunan Ruang SMK Prima Sejahtera

0 140

BERANDAKOTA—Pembangunan ruang praktek Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Prima Sejahtera Kotamobagu diresmikan oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayo Koerniawan SH, Senin (7/9) pagi tadi.

Usai melatakkan batu pertama, Wawali turut memberikan apresiasi kepada pihak yayasan Pendidikan Mototanoban yang berupaya meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta mempersiapkan generasi penerus yang memiliki kompetensi sejak SMK Prima Sejahtera Kotamobagu didirikan tahun 2016.

“Dunia pendidikan merupakan salah satu hal paling vital dalam memajukan generasi bangsa, terutama di Kota Kotamobagu, “ kata Nayodo.

Bagi Nayodo, kolektivitas dari semua elemen sangat dibutuhkan dalam merevitalisasi peran serta fungsi pendidikan di Kotamobagu. “Pemerintah bersama semua unsur harus berkeja sama dalam memajukan dunia pendidikan di Kotamobagu,” katanya.

Di samping itu, kepala SMK Prima Sejahtera, Abdul Rahim Gobel, ST, mengatakan pembangunan ruang praktek siswa khusunya bagi jurusan mesin produksi bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Provinsi Sulawesi Utara yang diberikan Pemerintah Provinsi. “Semoga dengan mulai dibangunnya ruang praktek mesin produksi ini bisa memberikan kontribusi bagi pemerintah Kotamobagu terutama dalam menyediakan SDM yang berkompeten,” kata Gobel. (esgeem)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan