WCD Bahas Kegiatan Bersama Dengan Wakil Wali Kota Kotamobagu

0 167

BERANDAKOTA— World Cleanup Day (WCD) Kota Kotamobagu siang tadi bertemu dengan Wakil Wali Kota-Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH di ruangan kerjanya.

Pertemuan tersebut merupakan peresiapan pelaksanaan WCD yang akan digelar di Kota Kotamobagu.

“Kegiatan WCD adalah program aksi sosial global yang bertujuan untuk memerangi masalah limbah atau sampah. Kegiatan bersih-bersih se-dunia ini dilaksanakan secara serentak pada tanggal 19 September 2020 nanti. Di Kotamobagu sendiri, kegiatan akan dilaksanakan di berbagai tempat termasuk pasar. Tapi untuk acara seremonial dipusatkan di Kelurahan Mogolaing. Untuk itu kami datang melaporkannya secara langsung kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dan diterima oleh Wakil Wali Kota,” ucap Chindra.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menyampaikan terima kasih kepada Panitia WCD Kotamobagu yang sudah mempersiapkan kegiatan WCD di Kotamobagu. “Saya mengapresiasi teman-teman panitia. Kami dari Pemerintah Kota Kotamobagu siap mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut. Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara terus menerus, karena kegiatan ini sangat memberi manfaat bagi kita semua,” kata Wawali. (esgeem)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan