Jaga Silaturahmi Bersama Tokoh Agama, Wakil Walikota Silaturahmi Dengan Ketua Sinode GMIBM

0 428

BERANDAKOTA— Sebagai daerah yang menjadi laboratorium kerukunan antar umat beragama di Sulawesi Utara. Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Rabu (23/9) melakukan silahturahmi dengan Ketua Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM), Pdt. Christina Noula Raintama, M.Th.

“Pemerintah berkewajiban silahturhami kepada para pemimpin dan pemuka agama di Kotamobagu. Silahturahmi ini juga untuk mengajak para pemimpin-pemimpin agama untuk mensukseskan, menjaga keamanan, dan kerukunan dalam Pilkada 2020,” kata Nayodo.

Ditempat yang sama, Ketua GMIBM, Pdt. Christina Raintama mengapreasiasi langkah Pemerintah Kotamobagu melakukan silaturahmi bagi para pemuka agama. “Ini merupakan bentuk kehormatan bagi kami Sinode GMIBM,” ucap Pdt. Christina
Dikatakannya, pertemuan silahturahmi ini juga untuk melakukan koordinasi sehubungan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sulawesi Utara. “Diharapkan masyarakat khususnya warga GMIBM untuk merespon dengan pandai dan cerdas memilih orang yang konsen pada masyarakat dan cerdas memilih figur-figur yang bisa membawa Sulawesi Utara makin hebat,” harapnya. (esgeem)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.