Walikota Tinjau Pembangunan Pasar Kuliner, Aray: Desember Semogah Sudah Bisa Beroperasi

0 189

BERANDAKOTA— Pembangunan pasar kuliner di eks Rumah Sakit Datoe Binangkang yang sedang berlajalan ditinjau langsung oleh Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, Senin (5/10).

Wali Kota turut didampingi Sekretaris Kota (Sekot) Kota Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT, dan disambut Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Herman Aray.

“Ini Walikota berpesan agar nanti ada aturan bagi pedagang yang akan menempati tempat ini. Selain itu, Ibu Walikota sangat mengapresiasi progress dari pembangunan pasar kuliner,” terang Aray.

Menurut Aray, pasar kuliner tersebut bisa beroperasi pada akhir tahun 2020 ini. “Semogah bulan Desember tempat ini (Pasar Kuliner) sudah bisa beroperasi , Untuk itu kami terus memacu agar November pembangunannya sudah rampung,” ucapnya.

Sementara itu kata Aray, untuk pedagang yang akan menempati pasar kuliner itu nantinya para pedagang kuliner yang ada ruas jalan Kartini dulu. “Ada 50 lapak yang tersedia dan semua sudah terisi oleh pedagang yang dahulu berjualan di ruas jalan kartini,” terangnya. (esgeem)

 

 

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan