Honor Bagi Pelatih Kembali Dianggarkan Pada APBD-P

0 168

BERANDAKOTA—Setelah anggaran honor tunjangan bagi pelatih yang tertata di APBD 2020 ditiadakan karena mengalami pergeseran pada penanganan Covid-19. Namun untuk tahun APBD Perubahan kembali dianggarkan.

Hal itu sebagaimaana diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Anas Tungkagi, melalui Kepala Bidang (Kabid) Olaharaga, Hendra Mokoagow.

“APBD tahun 2020 honorarium pelatih kena refocusing pada triwulan 3 dan 4. Namun, Alhamdulilah tahun ini oleh tim anggaran Pemkot Kotamobagu dan DPRD Kotamobagu telah menyetujui,” tuturnya.

Lanjut Hendra, meskipun pada APBD 2020 tunjangan para pelatih tahun ini ditiadakan, namun Hendra mengaku, beberapa cabang olaharaga justru menunjukan prestasinya.

“Para pelatih sungguh koperatif, dan mereka telah bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan prestasi olahraga,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pelatih sepak bola, Arifin Mongilong kepada berandakota.com mengaku, memberikan apresiasi kepada pemerintah soal kepeduliaan olaharaga di Kotamobagu. “Terimah-kasih kepada pemerintah atas perahatian mereka kepada kami para pelatih,” ujarnya. (Esgeem)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan