Kader PAN Pertegas Siap Menangkan Pasangan BERKAH di Pilkada Bolsel

0 184

BERANDAKOTA— Dukungan bagi pasangan  calon  bupati Iskandar Kamaru dan Calon Wakil Bupati Deddi Abdul Hamid terus mengalir dari sejumlah tokoh dan masyarakat. Kali ini dukungan datang dari fungsionaris PAN Bolsel yang terang-terangan mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan calon yang di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Meski partai berlambang matahari besutan Ketum PAN Zulkifli Hasan, telah mengusuang Paslon Riston Mokoagow-Selviah Van Gobel (RISKI) di Pilkada Kabupaten Bolsel. Namun tidak menyurut dukungan para kader  PAN untuk memenangkan BERKAH pada tanggal 9 Desember nanti.

“Saya hingga sekarang masih menjabat sebagai Ketua PAN Tobayangan Bersatu. Saya mengajak kepada kader diwilayah untuk mendukung dan siap memenangkan Paslon Iskandar Kamaru dan Deddi Abdul Hamid untuk memimpin kembali dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,”  Tegas ketua Ranting PAN Tobayangan Selatan, Rasyi Podomi,  disela-sela kampanye terbatas BERKAH di Desa Tobayagan itu.

Menurut Podomi, Kabupaten Bolsel dibawah pemerintahan Iskandar Kamaru-Deddi Abdul Hamid menunjukan trend yang positif.  “Pasangan BERKAH sudah berbuat dan telah terbukti dan teruji. Bahkan hasil pembangunanya telah dirasakan masyarakat. Mari satukan barusan mendukung demi daerah yang lebih maju dan sejahterah dengan memilih paslon berkualitas Pak Iskandar dan Deddi,” ujarnya.

Sementara itu, ketua Tim Pemenangan BERKAH, Zulkarnaen Kamaru, menyambut baik atas bergabungnya Rasyi Podomi mendukung Paslon Nomor Urut 1 Iskandar Kamaru dan Deddi Abdul Hamid. “Terima kasih telah bergabung dengan pasangan BERKAH dan saya sebagai tim akan melakukan koordinasi langsung dengan Rasyi Podomi,” tambahnya. (*)

 

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan