‌Dessert Mango Creamy Ala Avinta Laris

0 279

BERANDAKOTA- Berbagai usaha terus berkembang di kalangan masyarakat Kotamobagu, seperti usaha makanan, pakaian, properti, dan lain sebagainya. Usaha-usaha tersebut kemudian membantu perekonomian maksyarakat Kotamobagu.

Usaha kali ini datang dari Avinta Korompot, warga Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat. Berawal dari hobinya membuat kue dan dessert, kini ia membuka usaha dengan berbagai varian dessert. Dan dari semua varian buatannya ini, satu jenis yang sedang tren, Dessert Mango Creamy.

Avinta mengatakan, Mango Creamy banyak diminati pelangannya.

“Dalam per hari, bisa habis 30 sampai 40 cup dengan harga per cup Rp 10 ribu,” katanya, Kamis (11/20).

Kepada Berandakota.com, dirinya mengakui sudah lama menggeluti usaha ini. Bahkan di sela-sela kuliah dirinya menyempatkan waktu untuk berjualan.

“Mulai berjualan sejak 2013. Alhamdulillah tidak mengganggu aktivitas perkuliahan. Berhubung saya juga penerima beasiswa Bank Indonesia yang mana setiap anggota wajib mengikuti kegiatan menyangkut ekonomi kreatif. Dari kegiatan-kegaitan itu, saya banyak mendapat pelatihan,” ujarnya.

Jika ingin memesan, pelanggan bisa langsung mengunjungi akun Facebook dengan nama Avinta Korompot dan IG Avinta Korompot. Bisa juga delivery atau langsung memesan melalui WhatsApp di nomor 085240396071. (Cea)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan