BKPP-Komisi I DPRD gelar RDP Terkait Jumlah PNS Kotamobagu

0 64

BERANDAKOTA- Rapat dengar pendapat (RPD) atau hearing yang dilakukan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) bersama Komisi I DPRD Kota Kotamobagu, Rabu (27/1), mengungkap sejumlah hal.

Diantaranya, delapan orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang segera memasuki masa pensiun akhir Januari nanti.

Sekretaris Badan BKPP Kotamobagu Sahrudin Bambela dalam RPD mengungkapkan hal itu.

“Total jumlah PNS di lingkungan Pemkot per Januari tahun 2021 mencapai 2,430 PNS. Jumlah itu terdiri dari 2,293 PNS dan 137 orang CPNS. Sedangkan tenaga harian lepas (THL) berjumlah 1,504 orang,” katanya.

“Namun, karena delapan orang PNS akan pensiun, maka pada bulan Februari jumlah totalnya itu tinggal 2.422 PNS,” ujar Sahrudin menambahkan.

Sekadar diketahui, RDP itu diketuai Agus Suprijanta dan dihadiri anggota diantaranya Alfitri Tungkagi, Yossy Samad, Eka Sartika Mashoeri dan Anugrah Begie Gobel.

Adapun dari BKPP diwakili Sekretaris Badan, Sahrudin Bambela, didampingi Kepala Bidang Penilaian Kinerja, Mutasi dan Promosi Deddy Iman dan staf. (*)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan