Butuh Kue Ulang Tahun? Iyha Cakes Tempatnya

0 197

BERANDAKOTA – Perayaan ulang tahun terasa tidak lengkap tanpa kue tar atau kue ulang tahun (ultah) dengan lilin di atasnya. Kini, kue ultah memiliki banyak variasi, bahkan model dan hiasannya bisa dipesan menurut keinginan konsumen.

Melihat pekembangan desain kue ultah, Firdiasi Mamonto dengan jeli melihat peluang. Ia berani membuka usaha kue ultah di Kotamobagu.

Berbekal kebiasaannya membuat kue rumahan, Firdiasi membulatkan tekad untuk merintis usaha yang ia beri nama “Iyha Cakes”.

“Usaha saya ini sejak 2016. Alhamdulillah sudah masuk enam tahun,” kata Iyha, sapaan akrabnya, Selasa (26/1).

Selama menekuni usahanya, ibu dua anak tersebut terlihat sangat menikmati prosesnya saat melayani konsumen.

“Per harinya bisa 5 sampai 8 kue, kalau hari-hari besar atau hari nasional biasa sampai 15 kue,” ujarnya.

Kue yang dijual memiliki aneka varian, harga yang ditawarkan pun bervariasi. Mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 1 juta.

“Untuk harga tergantung ukuran dan hiasan yang digunakan. Soal rasa alhamdulillah menurut konsumen enak,” katanya.

Dirinya mengatakan untuk pemasaran menggunakan media sosial. Selain itu, ada konsumen yang memang sudah menjadi langganan, baik di Kotamobagu maupun dari luar daerah.

“Untuk pemesanan bisa melalui akun Facebook Mamonto Mokoginta, Instagram iyha_cakes dan WhatsApp 0896 9802 3191. Bisa juga dengan pemesanan minimal sehari sebelum kuenya diambil, dengan memilih ukuran, hiasan, serta mengirimkan kata-kata yang mau digunakan. Sedang yang ingin datang langsung bisa ke alamat Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur area lampu merah Kotobangon,” katanya.

(Visited 118 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan