Milad HMI Ke-74, HMI Cabang BMR Bagi-bagi Masker Gratis

0 155

BERANDAKOTA- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang BMR merayakan Milad HMI Ke-74 dengan menggelar aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Serasi dan Pasar 23 Maret Kotamobagu, Jumat (05/02).

Ketua Umum HMI Cabang BMR, Irwanto Mamonto, mengatakan dipilihnya kedua tempat itu karena pasar merupakan pusat perbelanjaan dan tempat di mana banyak orang berinteraksi.

Baca juga: Puluhan Nakes PKM Kotobangon Jalani Vaksinasi

“Aksi ini dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat-tempat yang ramai. Selain itu, membantu masyarakat yang masih bekerja di luar rumah yang tidak menggunakan masker,” katanya.

Lanjutnya, aksi bagi-bagi masker dapat membantu aktivitas masyarakat yang ada di pasar agar terhindar dari Covid-19 yang hingga saat ini masih terus meningkat.

“Kami berharap apa yang diberikan kepada pengunjung dan penjual di pasar hari ini akan mebantu keamanan mereka,” ujarnya.

Baca juga: Bagaimana Seragam Sekolah Merusak Keberagaman Kita?

Aksi tersebut juga diikuti oleh jajaran pengurus HMI Cabang BMR, pengurus komisariat dan Kohati.

“Terima kasih kepada kader-kader yang berpartisipasi serta para senior yang turut terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga kegiatan hari ini bisa terlaksana dengan lancar,” katanya. (Cea)

 

(Visited 34 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan