Milad HMI Ke-74, HMI Cabang BMR Bagi-bagi Masker Gratis

0 247

BERANDAKOTA- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang BMR merayakan Milad HMI Ke-74 dengan menggelar aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Serasi dan Pasar 23 Maret Kotamobagu, Jumat (05/02).

Ketua Umum HMI Cabang BMR, Irwanto Mamonto, mengatakan dipilihnya kedua tempat itu karena pasar merupakan pusat perbelanjaan dan tempat di mana banyak orang berinteraksi.

Baca juga: Puluhan Nakes PKM Kotobangon Jalani Vaksinasi

“Aksi ini dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat-tempat yang ramai. Selain itu, membantu masyarakat yang masih bekerja di luar rumah yang tidak menggunakan masker,” katanya.

Lanjutnya, aksi bagi-bagi masker dapat membantu aktivitas masyarakat yang ada di pasar agar terhindar dari Covid-19 yang hingga saat ini masih terus meningkat.

“Kami berharap apa yang diberikan kepada pengunjung dan penjual di pasar hari ini akan mebantu keamanan mereka,” ujarnya.

Baca juga: Bagaimana Seragam Sekolah Merusak Keberagaman Kita?

Aksi tersebut juga diikuti oleh jajaran pengurus HMI Cabang BMR, pengurus komisariat dan Kohati.

“Terima kasih kepada kader-kader yang berpartisipasi serta para senior yang turut terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga kegiatan hari ini bisa terlaksana dengan lancar,” katanya. (Cea)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.