Warga Keluhkan Parkir Liar di Depan Bank BNI dan Adira Kotamobagu

0 141

BERANDAKOTA- Sejumlah warga mengeluhkan kemacetan di ruas Jalan Suprapto, Kelurahan Gogagoman, Kotamobagu Barat.

Kemacetan disebabkan kendaraan yang diparkir secara liar di badan jalan, sehingga mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas di lokasi tersebut.

Baca juga: Tatong Bara Melayat Ke Rumah Duka SHS

“Kendaraan para nasabah di Bank BNI dan Adira Kotamobagu yang bikin macet. Hampir setiap hari sejak pagi hingga sore pasti macet di jalan itu,” kata salah satu warga Kotamobagu yang tak ingin namanya disebutkan.

Keluhan tersebut karena badan jalan yang seharusnya dapat memperlancar arus lalu lintas, malah terhalang dengan beberapa kedaraan yang diparkir di situ.

“Bikin sempit jalan. Badan jalan sudah dijadikan lahan parkir. Kasihan pengendara lain yang lewat banyak yang nyaris terseggol kendaraan milik karyawan BNI dan Adira serta para nasabah yang diparkir sembarangan itu,” ujarnya.

Baca juga: Presiden Sudah Minta Menkumham Siapkan Revisi UU ITE

Hal tersebut kini sudah diterima pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu.

Sekretaris Dishub Kotamobagu, Atmawijaya Damopolii, saat dihubungi mengatakan pihaknya akan segera menertibkan parkir liar tersebut.

“Laporan warga sudah kami terima. Kami akan segera melakukan tindakan di lapangan untuk menertibkan parkir di badan jalan tersebut,” ujarnya. (Cea)

(Visited 60 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan