August Laode: Pengusaha Alpukat dengan Strategi Sinetron Ala Love Story

0 267

BERANDOKOTA-Siapa yang tidak tahu buah alpukat. Selain rasanya yang enak, buah berwarna hijau ini terkenal dengan kandungan gizi dan nutrisinya serta kaya akan vitamin dan manfaat. Selain itu, buah ini mengandung lemak tak jenuh, sehingga baik untuk mereka yang sedang diet. Hal itu kemudian membuat buah alpukat dianggap mampu memberi peluang usaha.

August Laode ( Agus ), salah seorang yang sempat viral karena menjual alpukat mengunakan strategi yang menarik.

“Memang kebutuhan buah alpukat tinggi, namun perlu strategi marketing karena banyak saingan di pasar. Saya menggunakan strategi unik untuk menarik pembeli, mengutip dialog-dialog dalam sinetron Love Story,” katanya.

Awalnya cara ia berjualan biasa saja dan hanya bisa meraup keuntungan Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu per hari. Tetapi setelah ia menggunakan strategi jitunya, pendapatannya menjadi dua kali lipat,” ujarnya.

Selain itu, ia juga ditawarkan untuk mempromosikan berbagai produk dari penjual lain seperti rumah makan dan toko baju.

Bagi yang ingin memesan buah alpukat bisa datang langsung ke lapak di alamat Poyowa Besar, samping Bak Air Panas, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Bisa juga menghuungi di nomor 085242537484. Untuk harga musim panen, Rp 10.000 sampai Rp 12.500 per kilonya. (Cea)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.