Pemkot Kotamobagu Gelar Rapat Evaluasi OPD, Bahas Capaian Target

0 450

BERANDAKOTA–Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar rapat evaluasi capaian kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Aula Kantor Dinas Pertanian dan Perikanan (Dispertanak) Kotamobagu, Rabu (8/4).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan ini dihadiri seluruh OPD yang ada di lingkup pemerintahan Kotamobagu.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora mengatakan pembahasan dalam rapat tersebut mengenai apa yang sudah dan belum terealisasi untuk mencapai target yang ditentukan.

“Kami setiap bulan rutin melakukan rapat koordinasi penyuluhan untuk membahas apa yang belum dan sudah terealisasi, dan kendalanya apa,” kata Rafiqa.

Lanjutnya, hal itu dilakukan agar target setiap bulan sesuai harapan. Selain itu, kendala yang dialami masing-masing OPD bisa dibahas bersama untuk dicarikan solusinya.

“Rapat digelar agar kami semua saling berbagi pencapaian termasuk kendala. Itu demi memenuhi target sesuai dalam Rencana Kerja,” ujar Rafiqa.

Ia berharap, rapat rutin tersebut bisa menghasilkan terobosan baru untuk memajukan Kota Kotamobagu di segala aspek.

“Semoga dengan inovasi-inovasi baru, bisa tercipta Kota Kotamobagu yang maju,” katanya. (Cea)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.