DPRD Kotamobagu Terima Kunker dari DPRD Kabupaten Bolmut

0 151

BERANDAKOTA-Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu menerima kunjungan kerja (Kunker) Komisi I DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada Senin (12/4) kemarin.

Rombongan diterima langsung Kasubag Perencanaan Keuangan dan Verifikasi Ruslandi Mongilong.  Masing-masing adalah Ketua Komisi Reksosiswoyo Binolombangan, Wakil Ketua Djuldin Bolota, Sekretaris Budi Setiawan Kohongia serta anggota Husen Yahya Soeit Pontoh, Sauda Lakoro beserta Mardan Umar.

Menurut Ruslandi, ada beberapa hal yang menjadi tujuan pihak Dekab Bolmut melakukan kunker ke DPRD Kotamobagu. Salah satunya, mengenai refocusing anggaran di masa pandemi Covid-19.

“Baik peruntukan maupun pemanfaatan anggaran untuk kegiatan apa, itu yang dibahas dalam pertemuan,” kata Landi sapaan akrab Ruslandi Mongilong.

Tambah Landi, selain refocusing anggaran Covid, pihak DPRD Bolmut juga mencari informasi terkait pembahasan LKPJ Kabupaten/Kota.

“Mereka juga menanyakan beberapa hal terkait pembahasan LKPJ Walikota tahun 2020 apakah sudah dalam proses pembahasan atau belum. Intinya berbagi informasi, siapa tahu ada hal-hal dari sini yang bisa mereka terapkan di wilayahnya.” ujarnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.