Pasar Murah akan Kembali Digelar di Kotamobagu

0 66

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan kembali menggelar pasar murah seperti Ramadan pada tahun sebelumnya.

Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Siti Rafika Bora mengatakan terkait teknis pasar murah tersebut masih menunggu petunjuk dari Wali Kota Kotamobagu.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini Surat Keputusan penetapan Wali Kota Kotamobagu sudah keluar dan kita akan laksanakan. Setiap tahun wilayah yang menjadi titik pasar murah bergiliran agar semua kecamatan mendapat bagian,” kata Rafika, Kamis (15/4).

Baca juga: Rusunawa Kotamobagu Dibuka untuk Umum 

Lanjutnya, yang menjadi prioritas dalam program pasar murah ini adalah masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah dan muslim.

Pasar murah ini bertujuan, kata Rafika, untuk membantu masyarakat mendapatkan Bahan Pokok (Bapok) dengan harga murah dan terjangkau. Sebab di bulan suci Ramadan ini masyarakat sangat membutuhkan Bapok. Program ini dilaksanakan dua kali dalam setahun yakni Ramadan dan menjelang Natal.

Baca juga: DPUPR Kotamobagu Kembali Anggarkan 2 Proyek Jalan Losik Lobud dan Drainase Jalan Oyotang

“Terkait teknisnya, pasti berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini karena masih di tengah pandemi Covid-19, teknis penyelenggaraannya pun harus memenuhi ketentuan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19,” katanya. (Cea)

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan