Meiddy Makalalag Imbau Warga Tak Mudik Jelang Lebaran

0 330

BERANDAKOTA-Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag (Mekal) meminta agar warga Kotamobagu untuk mematuhi surat edaran pemerintah pusat nomor 13 tahun 2021, terkait peniadaan mudik dalam rangka Hari Raya Idulfitri Tahun 1442 hijriah, sebagai bagian dari upaya pengendalian serta pencegahan penyebaran covid-19.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat, di mana saja berada untuk mari kita sama-sama mematuhi edaran pemerintah lewat kementerian tersebut, sebab tujuannya baik untuk kita. Hal ini demi menghindarkan masyarakat dari penyeraban Covid-19, yang hingga saat ini masih terus melanda di negara kita,” kata Meiddy.

Meidy mengatakan, menurunnya angka penderita yang terkonfirmasi Covid-19 harus terus didukung oleh masyarakat.

Selain itu, katanya, tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, termasuk juga mematuhi edaran dari pemerintah terkait dengan peniadaan mudik lebaran di tahun 2021 ini.

“Di tengah situasi pandemi seperti sekarag ini, tentu ada hal yang tidak bisa kita hindari serta harus terus diupayakan, yakni bagaimana kita terus merawat kebersamaan dan juga toleransi yang dibingkai dengan nilai-nilai kebhinekaan,” ujarnya.

Ia mengatakan bawah akan terus mengimbau masyarakat untuk bisa mematuhi aturan dari pemerintah sebab itu kebaikan bersama.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.