Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Para Pejabat dan Staf Setwan DPRD Kotamobagu akan Laksanakan Kerja Bakti

0 59

BERANDAKOTA – Menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day 2021 yang jatuh pada Sabtu, 5 Juni 2021, Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kota Kotamobagu (KK) akan menggelar kerja bakti di titik pantau yang telah ditentukan.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kotamobagu, Moch Agung Adati membenarkan, rencana kegiatan yang akan digelar Jumat (04/06) ini.

“Iya besok akan melaksanakan kerja bakti,” kata Agung, saat dihubungi pada Kamis (03/06).

Menurut Agung, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di titik pantau. Yakni, Jalan Paloko – Kinalang mulai dari depan Cafe Korot hingga Cafe Kopi Cup Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim). “Kerja bakti hanya dititik pantau jalur dua Paloko-Kinalang,” ujar Agung.

Agung menambahkan, kerja bakti ini akan diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL dilingkup Setwan DPRD Kotamobagu.

Diketahui, Hari Lingkungan Hidup Sedunia diperingati untuk meningkatkan kesadaran manusia mengenai lingkungan. Selain itu, hari itu juga diperingati untuk melindungi lingkungan dan merupakan salah satu aksi untuk melindungi Bumi serta menyuarakan tentang gaya hidup yang ramah lingkungan dan pemanfaatan Sumber Daya Alam (SDA).*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.