Tim Gugus Tugas KLA Kotamobagu Matangkan Kesiapan Menjelang Penilaian

0 461

BERANDAKOTA– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar rapat gugus tugas Kota Layak Anak (KLA) dalam rangka peningkatan evaluasi KLA tahun 2021, Senin (14/6) di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Rapat dibuka oleh Sekertaris Kota (Sekot), Sande Dodo dan di dampingi Asisten II Bidang Perekonomian Kotamobagu, Sitti Rafika Bora dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Virginia Olii.

Sande Dodo yang juga swbagai Ketua gugus tugas KLA Kotamobagu dalam kesempatanya mengatakan, yang menjadi harapan bagaimana kerja tim dalam memenuhi indikator yang menjadi syarat untuk meraih penghargaan Madya.

“Kotamobagu kan sudah dua kali mendapatkan penghargaan KLA, tentu pada rapat ini bagaimana bisa naik lagi hasilnya ke tingkat Madya,” harapnya.

Sementara itu kepala Dinas P3A menambahkan, pihaknya sudah memberikan informasi kepada tim terkait persiapan untuk evaluasi nanti.

“Harapanya semua tim mempersiapkan data-data yang sudah diberikan, guna untuk kepentingan pemenuhan indikator KLA dan pemenuhan data,” pungkasnya. (fajar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.