Kafilah Kotamobagu Kembali Raih Juara Umum STQH Sulut Tahun 2021

0 78

BERANDAKOTA – Kafilah Kotamobagu kembali meraih juara umum Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2021. 

Prestasi itu merupakan keberhasilan yang kedua kalinya yakni pertama pada 2020 dan yang kedua pada 2021 ini.

Atas pencapaian itu, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara melalui Kepala Bidang Kesra Hamdan Mokoagow menyampaikan rasa bangga serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh kontingen Kafilah yang berhasil meraih juara umum STQH tingkat Provinsi Sulut.

“Alhamdulillah, kita kembali meraih juara umum STQH Sulut tahun 2021. Ini merupakan hasil kerja keras kita bersama dalam pembinaan keagamaan di Kota Kotamobagu,” kata Hamdan Mokoagow saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kamis (24/6).

Ia melanjutkan, hal itu juga tak lepas dari perhatian pemerintah dalam hal ini Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

“Berkat pemerintah, perencanaan dan pelaksanaan tahapan seleksi dari tingkat desa/kelurahan dan kecamatan, dapat berjalan maksimal. Dengan begitu Kafilah dan unsur terkait mampu membawa amanat masyarakat Kota Kotamobagu menjadi juara umum STQH Sulut,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa prestasi yang diraih tersebut tidak lepas dari dukungan seluruh guru mengaji, termasuk dalam mendukung pelaksanan gerakan masyarakat mengaji di wilayah Kota Kotamobagu.

“Terima kasih para guru yang telah mendidik dan membina sehingga bisa sukses menjadi juara umum STQH tingkat Provinsi Sulut tahun 2021,” ujarnya.(fjr)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan