Berpeluang Dapat Beasiswa, ASN SMA/ SMK Sande: Pemkot Akan Lakukan Pendataan

0 192

BERANDAKOTA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, mengungkapkan, terkait peluang beasiswa yang akan didapatkan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) lulusan SMA dan SMK, Pemkot nantinya akan melakukan pendataan, untuk kemudian dikirimkan ke Poltekpar Makassar, untuk bisa mendapatkan beasiswa lanjutan pendidikan.

Peluang beasiswa tersebut, menyusul dengan telah ditandatanganinya Memorandum Of Understanding (Mou) atau nota kesepahaman, antara Pemkot Kotamobagu bersama Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar, belum lama ini.(2/7)

Penandatanganan dilakukan oleh Sekda Sande Dodo mewakili Wali Kota Kotamobagu, dengan Direktur Politeknik Pariwisata Makasar, Muhamad Arifin, di Kantor Walikota Kotamobagu.

Sande menjelaskan, MoU itu ditandatangani berkaitan dengan beasiswa pendidikan lanjutan untuk ASN Kotamobagu, yang belum sarjana, yang nantinya akan didata untuk mengikuti pendidikan di Politeknik Pariwisata Makassar selama 4 tahun.

“Kami berterima kasih atas MoU ini, dan nanti akan segera kita sampaikan usulan Nama-nama yang akan mendapatkan beassiwa dari Poltekpar Makassar,” terangnya.(**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.