Pecinta Nasi Kuning dan Nasi Goreng Merapat, Kantin Ma’ Nabila Sediakan yang Anda Cari

0 89

BERANDAKOTA – Berawal dari hobi memasak, Yuliana Yakop atau biasa disapa Ma’ Nabila membuka usaha yang ia beri nama Kantin Ma’ Nabila.

Seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan Kotobangun, Kecamatan Kotamobagu Timur ini membuka usaha rumahan dengan menjual makanan yang tak pernah lekang oleh waktu, yakni nasi kuning dan nasi goreng.

Kantin Ma’ Nabila yang beralamat di Kotabagon, Jalan Jhoni Suhodo ini menyediakan berbagai jenis makanan. Soal rasa, jangan ditanya.

Yuliana menjelaskan bahwa awal ia merintis usahanya hanya bermodalkan nekat.

“Awalnya dari coba-coba membuat untuk dimakan sendiri, kemudian terlintas keinginan untuk menjadikannya jualan,” katanya.

Selain itu, ia mengatakan kalau kantinnya memberikan harga spesial ke pelanggan.

Pasalnya, dirinya mengaku menyesuaikan dengan kondisi ekonomi masyarakat Kota Kotamobagu di tengah Covid-19.

“Adapun harga satu porsi nasi kuning dan nasi goreng bervariasi, mulai dari Rp 5 ribu sampai dengan Rp 10 ribu. Dan untuk variasi topingnya ada telur dadar, bakwan, sate ayam, prekedel dan abon cakalang. Tinggal dipilih sesuai selerah masing-masing,” ujarnya.

“Jadi bagi kalian pecinta jajanan malam di Kota Kotamobagu jangan lupa merapat di Kantin Ma’Nabila, salah satu tempat makanan yang direkomendasikan di Kotamobagu,” katanya. (Fjr)

(Visited 40 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan